United Maritime PTE LTD


United Maritime PTE LTD
Shipping Bunker company

133 new bridge road #24-03 Chinatown point, Singapore 059413
Telp: 65- 6538 9789
Fax : 65- 6538 1189
Mr. Poh fu tek
Email: unitedm@singnet.com.sg
United Maritime PTE LTD | karyapelaut | 5

2 comments:

  1. Dear,Pimpinan/Import Dept,

    Perkenankan kami PT.GRAPURA TOPWIN INDONESIA adalah perusahaan Jasa Export dan Import specialist dalam bidang Jasa Customs Clearance di Kepabeanan baik via Bandara maupun Pelabuhan di seluruh Nusantara.bersama ini kami Management PT.GRAPURA TOPWIN INDONESIA berminat untuk bermitra dengan perusahaan Bapak/Ibu dalam bidang Jasa dan berikut ini juga terlampir penawaran,mohon dibuka lampiran nya sebagai berikut :

    • Under name Import/Export
    • Borongan Import
    • Custom Clearance
    • Door to Door,Port to Door,dari dan ke seluruh dunia dengan harga dan servis yang bagus.
    • by Air or Sea (Local and International)
    • Untuk semua jenis barang termasuk Dangerous Cargo atau Personal Effect

    Lisensi Import diantaranya :

    - S R P/N I K
    - N P W P
    - A P I-U
    - N P I K Garment dan Produk jadi
    - NPIK Electronic ept import

    Sehubungan dengan kegiatan perusahaan kami yang bergerak di bidang jasa import undername,berikut jasa dan Hs Code yang tertera di APIU Kami sbb:

    - 2501 s/d 2716 - 2801 s/d 3826 - 3901 s/d 4017 - 4101 s/d 4304
    - 4401 s/d 4602 - 4701 s/d 4911 - 5001 s/d 6310 - 6401 s/d 6704
    - 6801 s/d 7020 - 7201 s/d 8311 - 8401 s/d 8548 - 8601 s/d 8908
    - 9401 s/d 9619

    Apabila ada import yang sesuai dengan Hs Code tersebut kami bisa membantu untuk pemrosesan nya. Demikanlah pemberitahuan ini saya sampaikan. semoga terjalin kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak dan efektif.Terima kasih.

    Hormat Kami,
    PT.GRAPURA TOPWIN INONESIA

    (Muhd.rasyid)
    Hp.0822-7731 416

    ReplyDelete

  2. Asuransi Marine Cargo

    1.Manfaat
    Asuransi pengangkutan ini Memberikan jaminan terhadap barang-barang yang diangkut terhitung dari gudang asal sampai dengan gudang tujuan, atas kerusakan/kerugian dari barang yang diangkut sebagai akibat selama dalam pengangkutan mengalami bahaya-bahaya yang dijamin di klausula ICC “A”. (Land Transit)
    Besarnya ganti rugi adalah sebesar jumlah kerugian setelah dikurangi deductible atau risiko sendiri, dan maksimal sebesar nilai pertanggungan dalam polis.

    2.Yang dapat menjadi tertanggung
    • Semua jenis barang yang dilindungi undang-undang
    • Ongkos pengangkutan
    • Laba yang diharapkan (maksimum 10 %)

    3.Jenis asuransi pengangkutan
    • Asuransi pengangkutan laut
    • Asuransi pengangkutan udara
    • Asuransi pengangkutan darat/sungai

    4.Tarif Premi:

    • ICC “ A “ = 0,075 % s / d 0.05 % x of TSI
    • Air / Land Transit Cover “ B “ = 0,075 % s / d 0.05 % x of TSI
    • Tarif bisah di sesuaikan dengan kondisi pertangungan

    5.Beberapa Kondisi Pertanggungan (Polis)
    Kondisi Pertanggungan (Polis) ICC”A”
    1. Risiko yang dijamin :
    • Memberikan jaminan all risks (segala macam risiko kerugian atau kerusakan) atas barang yang diasuransikan, kecuali yang termasuk dalam daftar pengecualian.
    • General average dan biaya salvage, yang terjadi dalam usaha menghindari atau yang berhubungan dengan usaha pencegahan kerugian, kecuali risiko yang dikecualikan dalam daftar pengecualian.
    2. Risiko-risiko yang dikecualikan :
    • Kerugian, kerusakan atau biaya yang dianggap berasal dari penanganan yang salah yang sengaja dilakukan oleh tertanggung.
    • Kebocoran yang lazim, kekurangan berat atau isi
    • Kerugian,kerusakan atau biaya yang disebabkan oleh penyusunan dan pembungkus yang kurang baik/memadai.
    • Kerugian, kerusakan atau biaya yang disebabkan oleh cacat alami atau sifat dari pada barang yang diasuransikan.
    • Kerugian, kerusakan atau biaya yang disebabkan oleh tertundanya / keterlambatan pengangkutan.
    • Kerugian, kerusakan atau biaya yang timbul dari adanya insolvency atau ketidakmampuan keuangan dari pemilik alat angkut atau yang mengoperasikannya.
    • Kerugian, kerusakan atau biaya yang timbul karena ketidak laik lautan kapal, tidak cukup kuatnya atas kapal, kapal pelabuhan, kendaraan pengangkutnya,kontainer atau truck.
    • Risiko yang disebabkan oleh perang, penyerahan / invasi, perang saudara, senjata perang, tenaga atom, raksi nuklir dan radio aktif.
    • Risiko karena pemogokan buruh, kerusuhan buruh, pelarangan kerja,huru hara, perbuatan teroris atau orang-orang yang mempunyai motif politik


    6. Tarip Premi dan Perhitungan Premi Sangat tergantung dan dipengaruhi oleh :
    • Alat angkut, tonage kapal/alat angkut, umur kapal/alat angkut.
    • Jenis kapal ( besi, kayu, LCT, tongkang, KLM dsb.)
    • Kondisi pertanggungan yang dipilih
    • Jenis barang yang diangkut
    • Asal dan tujuan pengangkutan (antar pulau, inport, export, antar kota dll)


    7. Resiko Sendiri = 1% of TSI Land Transit

    Demikian penawaran ini kami sampaikan, kami berharap dapat membantu perusahaan bapak dalam penangana asuransi kargo dan asuransi lainya, terimakasih

    Salam Kami,
    Romulus Ssi
    Manager Pemasaran
    Hp. 081282240292
    E – mail : siregarromulus@gmail.com

















    ReplyDelete